Lagi-Lagi Masalah Airbag, 49 Ribu Kendaraan di Korea Selatan Harus Ditarik Kembali

Lagi-Lagi Masalah Airbag, 49 Ribu Kendaraan di Korea Selatan Harus Ditarik Kembali

Lagi-lagi ada recall besar-besaran di Korea Selatan, kali ini Hyundai dan BMW secara sukarela menarik hampir 49.000 unit yang disinyalir memiiki kerusakan pada komponen seperti airbag.

Seperti dilansir Yonhap, di mana ada serangkaian penarikan oleh produsen mobil di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan.

Perusahaan, termasuk Audi, Mercedes-Benz, dan Suzuki MAN Truck & Bus Korea Ltd., menarik 48.797 unit gabungan dalam enam jenis lmodel, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi dalam sebuah pernyataan.

Masalahnya termasuk sistem kantong udara yang rusak di truk Mighty Hyundai Motor, kemungkinan pemadaman listrik karena sistem pompa bahan bakar yang rusak di SUV X6 xDrive30d BMW, dan sistem kantong udara yang rusak di sedan Mercedes-Benz E 220 D 4MATIC, kata pernyataan tersebut.

Perusahaan telah memulai atau akan mulai memberikan layanan perbaikan dan penggantian pada Jumat. Pemilik kendaraan dapat menghubungi atau mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com