BlackVue DR770X Box, Dashcam Tiga Kamera Dengan Tingkat Keamanan Tertinggi

DR770X Box memaksimalkan keamanan tidak hanya kendaraan, tetapi juga dashcam itu sendiri.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Sabtu, 12 Agustus 2023 14:00 WIB
Berita - BlackVue DR770X Box, Dashcam Tiga Kamera Dengan Tingkat Keamanan Tertinggi
Bagikan ke:

OTODRIVER - Di ajang GIIAS 2023, BlackVue produsen kamera dasbor meluncurkan ovasi terbarunya, DR770X Box, dash cam masa depan dengan desain menggunakan kotak Blackbox. 

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box" yang dilindungi dengan kunci, yang dapat dengan mudah disimpan di laci.

"Desain DR770X Box memaksimalkan keamanan tidak hanya kendaraan, tetapi juga dashcam itu sendiri", kata Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham saat berada di GIIAS 2023, Jumat (12/8).

Foto - BlackVue DR770X Box, Dashcam Tiga Kamera Dengan Tingkat Keamanan Tertinggi
DR770X Box

Dari segi keamanan untuk pengendara, dilengkapi dengan dukungan mode parkir bawaan melalui kabel hardwiring yang disertakan. Fitur ini memastikan kendaraan selalu terlindungi, bahkan saat sedang diparkir. 

Untuk merek sejenis terdapat, G300 Dash Cam QIHOO fitur mode parkir di mana memungkinkan kamera untuk mendeteksi halangan yang mengganggu secara otomatis yang dijual Rp 2 juta.

Lebih lanjut, dashcam Blackvue ini mempunyai sudut pandang ultrawide 180 derajat kamera memungkinkannya untuk secara bersamaan menangkap jendela sisi pengemudi dan sisi penumpang di sebagian besar kendaraan. Untuk merek sejenis terdapat Philips CVR208 yang punya sudut sudut pengambilan sampai 140 derajat.

Foto - BlackVue DR770X Box, Dashcam Tiga Kamera Dengan Tingkat Keamanan Tertinggi
DR770X Box

Kamera terhubung ke BlackVue Cloud dimana, pemilik dapat melacak kendaraan mereka dan melihat melalui salah satu dari tiga lensa kamera secara real-time melalui Aplikasi atau BlackVue Viewer.

DR770X Box sendiri dibandrol dengan harga Rp. 9.290.000 dan tersedia untuk dibeli dari dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. (GIN)

#dashcam #blackvue #kamera-mobil #giias-2023

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.