Blackvue Bawa Dua Dashcam Baru di IIMS 2023, Ini Keunggulannya

Blackvue Bawa Dua Dashcam Baru di IIMS 2023, Ini Keunggulannya

Kamera mobil atau dashcam merupakan komponen tambahan penting, sebab dapat membantu pemilik mobil dalam banyak hal.

Seperti contoh merekam kejadian yang tak terduga ketika sedang berkendara dan menyimpan file tersebut, alhasil setiap pengemudi akan tetap merasa aman dan nyaman.

"Tentu bisa merekam banyak hal dan mengetahui dengan pasti penyebab ketika terjadi hal tidak diinginkan saat mengemudi," kata Rudy sebagai Direktur marketing Blackvue Indonesia.

Melihat peluang tersebut, Blackvue membawa dua produk dashcam baru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yakni DR970X-2CH dan DR770X-2CH yang diklaim memiliki berbagai keunggulan. Seperti kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun. 

Afrizal

Meskipun belum resmi diluncurkan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision.

"Produk kita itu bisa otomatis menyesuaikan kondisi cahaya, baik terang maupun gelap,"  tambahnya.
 
Tak hanya itu saja, terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan dari dua produk di atas, seperti hadir dengan teknologi  seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda. 

Perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Blackvue DR970X-2CH dibandrol dengan harga Rp8,9 juta dan DR770X-2ch Rp6,99 juta.

Afrizal

Blackvue memberikan garansi yang paling Panjang selama 18 bulan. Dan dengan dukungan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dalam masa garansi ataupun diluar masa garansi, anda dapat mengharapkan untuk menggunakan produk-produk Blackvue dalam jangka Panjang.

"Blackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk bergaya tapi bisa diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun Ketika mobil ditinggal di parkiran. Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tutupnya.

Pada ajang IIMS 2023 kali ini, pada ulang tahun blackvue yang ke 10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com