Honda Menganggap Harga  CR-V Generasi Terbaru Masih Affordable

Honda Menganggap Harga CR-V Generasi Terbaru Masih Affordable

OTODRIVER - Honda menyebutkan bahwa CR-V generasi terbaru dijual dengan harga yang terjangkau.

Pada Jumat 11 Agustus 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga jual dari CR-V generasi ke-6 tersebut.

Honda CR-V e:HEV

CR-V RS HEV dipasarkan dengan harga Rp 799, 9 juta dan i-VTEC turbo dibanderol Rp 739,9 juta.

Dan dengan skema harga tersebut, PT HPM menyebutkan bahwa CR-V masih memiliki harga jual yang terjangkau untuk para konsumennya.

“Jadi menentukan harga ini penuh perjuangan. Jadi ini harga yang sangat affordable untuk konsumen di sini. Dan harga untuk varian PHEV sampai 30 September 2023 dan nomor rangka tahun 2023,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM pada pengumuman harga Honda CR-V, Jumat (11/8).

Pria yang akrab disapa Billy ini juga sangat menghargai konsumen yang melakukan pemesanan CR-V sebelum 30 September 2023.

“Karena kami menghargai sekali konsumen yang memesan sebelum mobil itu ada. Jadi mereka percaya bahwa produk kami sangat baik dan kita hargai itu dengan harga Rp 799 juta,” tambahnya.

Honda CR-V generasi terbaru kabarnya baru akan di-delivery ke konsumen pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Jika dibandingkan generasi ke-5, perlu diakui peningkatan harga CR-V cukup signifikan.

Pada generasi terdahulu, CR-V tipe tertinggi dibanderol dengan  harga Rp 684,6 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com