Biar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan, Ini Pilihan Dashcam untuk Mobil

Dashcamp mampu merekam kejadian selama perjalanan dan membuat aman.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Minggu, 19 Maret 2023 08:00 WIB
Berita - Biar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan, Ini Pilihan Dashcam untuk Mobil
Bagikan ke:

Dashcam menjadi salah satu aksesoris yang penting untuk digunakan setiap kendaraan, sebab dapat merekam berbagai kejadian selama perjalanan.

Mengingat sangat penting, kali ini OtoDriver.com ingin membagikan berbagai rekomendasi dashcam yang bisa digunakan untuk kendaraan Anda, lantas apa saja? Yuk simak di bawah ini!

70mao Omni X200

Foto - Biar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan, Ini Pilihan Dashcam untuk Mobil

Pertama yaitu dari model terbaru 70mao, pada ajang Gaikindo Auto Week meluncurkan model baru yaitu Omni X200. Dashcam ini memiliki fungsi kamera 360 derajat serta telah memiliki resolusi gambar yang sudah full HD, serta hadir dengan 30/60 FPS Dynamic Vision yang menjanjikan gambar lebih jernih.

"X200 hadir dengan dua memori yaitu 64 dan 128 dengan harga kisaran Rp3-3,3 juta, dan bisa voice serta bisa merekam ke dalam kabin," kata Blessceline Lovera, Business Devlopmet, 70mao, kepada OtoDriver.com baru-baru ini di Jakarta.

Blackvue DR590X-1CH

Foto - Biar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan, Ini Pilihan Dashcam untuk Mobil

Kedua ada dari blackvue, model di atas sudah dilengkapi dengan Full HD, wifi, sony sensor, parking mode. Tak hanya itu saja juga tersedia dengan memory support sampai 256 gb, serta view angle diagonal 139 derajat, horizontal 116 derajat, dan vertikal 61 derajat.

"Fiturnya lengkap dan juga sudah full HD dan banyak keunggulan yang dijual mulai dari Rp3 jutaan," kata Rahman, Technical Support Blackvue.

Philips CVR208

Ketiga, ada Philips CVR 208 yang hadir dengan teknologi canggih, dashcam tersebut dilengkapi dengan motuon derection, loop record, G-sensor lock dengan resolusi resolusi 1920×1080 atau 1280×720.

Selain itu juga pandangan rekam yang luas sampai 140 derajat. Menyoal harga, produk tersebut dibanderol mulai dari Rp1 jutaan. 

Nah, ketiga dashcam di atas bisa menjadi rekomendasi Anda untuk menjadi alat bantu perekam selama perjalanan.

#dashcam #aksesoris-mobil #manfaat-dashcamp #rekaman-kamera

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.