Sudah Tahu? Ini Manfaat Pasang Dashcam di Mobil Anda

Sudah Tahu? Ini Manfaat Pasang Dashcam di Mobil Anda

Setiap pengemudi tentu akan sangat berhati-hati setiap kali mengendarai mobil, namun banyak kejadian yang tak terduga terjadi di jalan raya.

Misalnya, kecelakaan beruntun, pencurian dan masih banyak lagi. Untuk itu menggunakan tambahan aksesoris berupa dashcam bisa menjadi pilihan terbaik sebab banyak manfaat yang akan didapat.

Kali ini Rudy, Direktur marketing Blackvue Indonesia, membeberkan beberapa manfaat menggunakan dashcam untuk mobil kesayangan Anda.

 

Menurutnya menggunakan dashcam dapat melihat fakta kejadian yang terjadi di jalan raya, sehingga kebenaran akan terungkap.

"Jadi kita punya rekaman yang bisa disimpan otomatis itu bisa menjadi suatu barang penting," katanya, baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya itu saja, beberapa jenis dashcam yang dijual di pasaran tergolong sudah canggih, sebab dapat merekam aktivitas sehari-hari termasuk saat sedang parkir.

"Bisa merekam juga, dan dashcam kita itu juga bisa memberikan sinyal atau semacam pemberitahuan ketika ada sesuatu saat mobil sedang parkir," tambahnya.

Blackvue menjadi salah satu produk dashcam yang memang memiliki berbagai keunggulan, termasuk menyimpan video dalam jumlah yang banyak serta dapat merekam situasi pengemudi saat menyetir.

"Pada ajang GIIAS kita juga memperkenalkan dashcam yang bisa merekam diri sendiri," paparnya.

Jadi, aksesoris satu ini tergolong sangat penting dan dapat membantu banyak hal karena hasil rekaman dapat menjadi barang yang mahal.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com