Kejutan Lagi! MG Luncurkan New MG ZS EV di GIIAS 2022

Kejutan Lagi! MG Luncurkan New MG ZS EV di GIIAS 2022

Pabrikan ternama MG menghadirkan kejutan baru dalam ajang GIIAS 2022 pada minggu kedua. Seperti diungkapkan sebelumnya MG akan meluncurkan kendaraan listrik di segmen SUV yakni MG ZS EV yang diklaim menjadi model pertama di kelasnya yang bertenaga 100 persen listrik. 

Hal ini tentu mempertegas kehadiran MG untuk menyongsong era elektrifikasi di Tanah Air. Mobil satu ini dibekali dengan Permanent Magnet Synchronous Motor, baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh, dan mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km (NEDC mode).

Otodriver

Menariknya baterai yang ada mampu menjalankan mode V2L (vehicle to load) yang mampu mengalirkan listrik ke benda lain, misalnya mengisi daya sepeda listrik.

"Kami memiliki harapan New MG ZS EV sebagai mobil elektrik berbasis SUV pertama yang MG hadirkan untuk Indonesia akan meredefinisi ekspektasi mereka akan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang maksimal dan menyenangkan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Otodriver

Ketika disinggung soal model tersebut akan dijual di Indonesia, Arief membenarkan. Namun, ia tak membeberkan lebih lanjut prihal kapan peluncuran model ini di Tanah Air. 

Selain itu soal harga dari , Arief juga masih bungkam New MG ZS EV, meski telah disinggung dengan menyasar ke kompetitor lain yang juga telah meluncurkan kendaraan listrik. 

"Belum bisa dipesan, tapi untuk harga tentu bisa bersaing," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com