Mini 5-Door Cooper S Melantai Di GIIAS, Punya Tampang Sporty

Mini 5-Door Cooper S Melantai Di GIIAS, Punya Tampang Sporty

OTODRIVER- Mini Indonesia meluncurkan produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yakni 5-Door Cooper S Sport: The Challenger. 

Jenama asal Inggris ini memberikan nuansa sporty dengan trim John Cooper Works (JCW), dan edisi khusus.

"Kini hadir Mini 5-Door edisi khusus," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mini 5-Door edisi khusus

Melihat lebih detail mobil satu ini, pada bagian fascia depan terdapat grill besar dengan lampu yang menjadi ciri khas mini yaitu bulat, serta beberapa aksen yang ditampilkan. 

Masuk ke dalam kabin, tak jauh dengan varian lainnya, untuk yang meluncur pada pameran terbesar di Indonesia ini dilengkapi dengan layar MID digital serta layar infotaiment yang dikelilingi cincin LED. 

Mini 5-Door edisi khusus

terdapat lencana JCW di setir dengan material Nappa Leather, permukaan interior dalam balutan warna Piano Black, tambah kesan sporty Adaptive Suspension JCW Sports Seat Carbon Black Dinamica/Leather Combination serta Panorama Glass Roof yang memberikan suasana kabin yang lapang.

Untuk trim John Cooper Works (JCW) ini dilengkapi juga dengan pelek 18 inci Circuit Spoke 2-tone di bagian kaki-kaki, dan JCW entry sills. 

Menyoal harga Mini 5-Door Cooper S Sport edisi spesial dibanderol Rp 873 juta. Nah bagi Anda yang penasaran bisa langsung datang ke GIIAS 2023 mulai tanggal 10-20 Agustus 2023.(AAR) 

Tampak Mini 5-Door edisi khusus
Mini 5-Door edisi khusus

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com