Beli Nissan Terra 2023 Sekarang, Inden  Hingga Empat Bulan

Beli Nissan Terra 2023 Sekarang, Inden Hingga Empat Bulan

Resmi meluncur pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, New Nissan Terra VL 2.5 4x4 inden hingga empat bulan. Tan Kim Piauw, chief executive officer (CEO), PT Nissan Motor Distributor Indonesia, mengatakan, "Nissan Terra masih CBU dari Thailand. Itulah kenapa indennya jadi menunggu hingga empat bulan."

New Nissan Terra 2023 sebenarnya sudah diperkenalkan ke publik pada 2022 silam. Namun baru  secara detail pada ajang GJAW 2023 ini. 

SUV ini hadir dengan teknologi inovatif guna memastikan pengalaman berkendara. Dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW), Intelligent Emergency Braking (IEB) dan juga Intelligent Around View Monitor (IAVM) dengan Moving Object Detection (MOD).

Tak hanya itu, mobil yang dibanderol Rp 749 juta ini juga dijejali Shift on The Fly 4x4. "Sebuah sistem yang bisa mengubah mode 2WD ke 4WD dengan mudah sesuai kebutuhan medan," perinci Tan. 

Bagi Anda yang tertarik dan ingin melihat detail tampilannya, silakan datang ke GJAW yang berlangsung mulai 10-19 Maret 2023,  di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com