Meluncur di GJAW, Segini Harga Nissan Terra Facelift

Meluncur di GJAW, Segini Harga Nissan Terra Facelift

New Nissan Terra 2023 resmi meluncur di ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang dibandrol Rp749 juta. Dengan harga tersebut terdapat beberapa fitur dan perubahan yang dihadirkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tan Kim Piauw Chief Executive Officer (CEO) PT Nissan Motor Distributor Indonesia, dalam peluncurannya di booth Nissan.

"Sangat cocok untuk pecinta adventure, Nissan Terra Facelift ini dijual dengan harga Rp749 juta," katanya, di Jakarta.

Perubahan yang dihadirkan bisa terlihat dari bagian luar hingga interior, Head of Product Planning PT NMDI, Bima Aristantyo mengatakan Nissan Terra Facelift sudah dilengkapi dengan Quard LED Projector with signature DRL.

"Dilengkapi juga dengan Signature V-Motion Grill, new rear fascia bersama LED tail lights, front dan rear disc brake," paparnya.

Tak hanya itu saja, Mobil yang mengandalkan common rail turbo diesel 2,5 liter, mampu menghasilkan maksimal 450 Nm, dan juga tenaga puncaknya ada di angka 190 PS, dilengkapi dengan perangkat ADAS atau dikenal sebagai ProPilot. 

Serta beberapa fitur menarik lainnya meliputi Blind Spot Warning (BSA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning (LDW). Kemudian ketambahan Predictive Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking (FEB), Around View Monitor plus Moving Object Detection.

Serta dilengkapi dengan jumlah SRS airbag enam titik (driver, passenger, slide, curtain). Pengereman ada ABS, Electronic Brake Distribution (EBD) dibantu Vehicle Dynamic Control (VDC). Sudah keyless entry, Isofix, Tire Pressure Monitoring System (TMPS), Hill Start Assist. Brake Limited Slip Differential (BLSD).

Pada bagian kabin juga tergolong baru, di mana beberapa bagian sudah soft touch dan jok ataupun setir berbalut kulit sintetis dan sentuhan warna baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com