GALERI: Kaya Fitur, Berikut Detail Nissan Terra 2023

GALERI: Kaya Fitur, Berikut Detail Nissan Terra 2023

New Nissan Terra 2023 resmi meluncur di ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dan terdapat berbagai perubahan, mulai dari interior hingga eksterior.

Mobil yang dijual dengan harga Rp749 juta ini dilengkapi dengan kursi Zero Gravity Seats berlapis kulit premium yang berfungsi untuk menjaga tubuh Anda dari keletihan, membuat kenyamanan tersendiri ketika melakukan perjalanan jauh. Apalagi ruang kabin yang sangat nyaman dengan sentuhan kursi kulit dan beberapa bahan sudah soft touch. Tak hanya itu saja, pesaing Pajero dan Fortuner ini dilengkapi layar infotainment 9 inci yang sudah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Bicara fitur keamanan  Nissan Terra 2023 sudah dilengkapi dengan  Blind Spot Warning (BSA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning (LDW). Serta hadie dengan Predictive Forward Collision Warning,Forward Emergency Braking (FEB), Around View Monitor plus Moving Object Detection.

Pada pameran GJAW mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, tak sedikit yang ingin melihat lebih detail Nissan Terra 2023. Nah, bagi Anda yang penasaran berikut OtoDriver berikan detail mobil ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com