Begini Wujud Dari Toyota bZ5X?

Begini Wujud Dari Toyota bZ5X?

OTODRIVER - Toyota dipastikan akan segera meluncurkan SUV listrik yang memiliki dimensi lebih gambot dibandingkan bZ4X, yakni bZ5X.

bZ sendiri merupakan lini khusus yang didedikasikan untuk mobil-mobil listrik Toyota.

Rendering Toyota bZ5X by Carscoops

Toyota bZ5X disinyalir akan menjadi pengembangan dari mobil konsep Toyota, yakni bZ Larga Concept yang diperkenalkan pada Desember 2021 lalu.

Carscoops.com mencoba menerka wujud dari bZ5X yang disinyalir bakal hadir di dunia pada tahun 2025 mendatang.

Nampak bZ5X memiliki dimensi yang lebih panjang dibandingkan bZ4X karena bZ5X akan menjadi SUV dengan konfigurasi 7 seater.

Secara keseluruhan, bahasa desain dari bZ5X ini nampak serupa dengan bZ4X.

Hanya saja bZ5X tampak lebih jangkung serta lebih kekar layaknya SUV pada umumnya yang selalu menojolkan kesan maskulinnya.

Sayangnya, belum ada bocoran maupun terkaan wujud dari interior bZ5X ini.

Selain itu, spesifikasinya juga belum dibocorkan oleh pihak Toyota.

Kendati demikin menurut spekulasi yang beredar, bZ5X bakal punya baterai yang lebih besar dibandingkan baterai 71,4 kWh milik bZ4X.

Selain itu, Toyota juga bakal memberikan opsi motor ganda yang artinya bZ5X bakal memiliki penggerak all wheel drive.

Dan menariknya, bZ5X yang bakal hadir pada tahun 2025 mendatang bakal diproduksi di Amerika Serikat sekaligus menjadi mobil listrik murni Toyota pertama yang dirakit di AS.

Jika lahir dui dunia, praktis Toyota bZ5X bakal menjadi lawan tangguh dari SUV listrik 7 seater asal Korea Selatan, Kia EV9 (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com