SPY SHOT: Toyota bZ3X

SPY SHOT: Toyota bZ3X

Toyota tampaknya tengah mempersiapkan cukup banyak jajaran produk mobil listriknya. Setelah sebelumnya bZ4X dan dikabarkan tengah merancang bZ5X, ada satu lagi mobil SUV kompak yang disinyalir merupakan EV Toyota di masa depan.

Seperti dilansir dari motor1.com (4/1), tampak mobil ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal. Kendati demikian, kami bisa mengidentifikasika bahwa mobil ini merupakan C-HR generasi terbaru atau yang kemungkinan besar bakal memiliki nama bZ3X.

Sebelumnya, bZ3X sendiri sudah pernah diterka wujud nyatanya. Nantinya bZ3X akan memiliki kemiripan dengan generasi terkini secara menyeluruh hanya saja bagian depannya yang dibuat jauh lebih modern.

Tampak bagian fascia-nya, bZ3X memiliki dua buah lampu yang amat minimalis. Di bagian atas adalah Daytime Running Light LED sementara di bagian bawahnya merupakan headlamp LED. Grill hanya berada di bagian bemper.

Melirik ke bagian sampingnya, nampak bZ3X ini masih mirip dengan generasi terkini mulai dari tarikan garis atap hingga bagian pilarnya. Tak sampai di situ, next-gen bZ3X ini bakal memiliki opsi warna dual tone sama dengan C-HR versi terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com