Wuling Sodorkan Tawaran Menawan Dalam Ajang Jakarta Auto Week 2022

Wuling Sodorkan Tawaran Menawan Dalam Ajang Jakarta Auto Week 2022

Membuka awal tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) menunjukkan semangat dengan berpartisipasi dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) 12-20 Maret 2022.

“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia,” terang Michael Budihardja  Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam siaran resminya (12/03).

“Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap dari Wuling serta rangkaian promosi spesial selama pameran. Selain itu, kami juga menyiapkan flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dan MPV dengan mesin turbo yaitu Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung,” sambungnya.  

Semua unit tes Wuling tersebut sudah dijamin kebersihannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain itu Wuling menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW.  Mulai dari subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%.

Tak ketinggalan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com