Jakarta Auto Week Segera Berlangsung, Ada Apa Saja?

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 14 Desember 2022 08:00 WIB
Berita - Jakarta Auto Week Segera Berlangsung, Ada Apa Saja?
Bagikan ke:
Pameran otomotif yang berfokus pada penjualan bernama Jakarta Auto Week 2023 bakal segera digelar. Ada apa saja?

Jakarta Auto Week (JAW) 2023 bakal kembali digelar. Pameran otomotif yang berfokus pada penjualan ini akan hadir dengan konsep baru dan masih diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta .

Rencananya JAW 2023 dijadwalkan akan dihelat pada Maret 2023. Pameran ini, akan ditujukan sebagai motor penggerak yang memberikan peluang baru bagi industri otomotif Tanah Air.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa sangat penting untuk menunjukkan kekuatan market Indonesia kepada para investor, agar industri otomotif Indonesia dapat terus tumbuh.

Foto - Jakarta Auto Week Segera Berlangsung, Ada Apa Saja?

"Pelaksanaan JAW di tahun depan akan menjadi dorongan bagi industri otomotif, dengan melebarkan market di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, dan menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Senin (12/12/2022).

Menurutnya, dengan pasar yang kuat akan membuka kesempatan lebih lebar untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia secara global.

AW x Lifestyle menjadi identitas baru yang akan dibawa untuk memperluas kembali industri otomotif di Indonesia. Industri otomotif dan dunia lifestyle dapat berjalan selaras, keduanya memiliki kesamaan dalam menyediakan produk berkualitas dan memiliki fitur dan desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Pameran ini akan menghadirkan seluruh merek otomotif ternama dari kendaraan penumpang, komersial, serta industri pendukung lainnya.

Merek-merek otomotif tanah air akan menampilkan barisan produk-produk otomotif terbaru disertai dengan program-program promosi penjualan yang sangat menarik bagi para calon pembeli potensial.

Pasar otomotif pun semakin melebar dengan terbentuknya lifestyle masyarakat saat ini, dan JAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup," tambah Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran.

Untuk diketahui, secara detail JAW 2023, akan berlangsung 11 sampai 19 Maret 2023 dengan tidak hanya menghadirkan test drive dan test ride kendaraan, tapi juga odification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

#jakarta-auto-week #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.