Habis Berolahraga di GBK, Masyarakat Bisa Langsung ke Jakarta Auto Week 2022

Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 19 Maret 2022 15:10 WIB
Berita - Habis Berolahraga di GBK, Masyarakat Bisa Langsung ke Jakarta Auto Week 2022
Bagikan ke:
Gelora Bung Karno biasa dipadati masyarakat yang berolahraga, terutama saat akhir pekan. Jika ingin langsung melihat pameran otomotif, JAW 2022 sudah buka dari jam 10 pagi.

Sejak tanggal 12 Maret hingga 20 Maret 2022, Jakarta kembali menggelar acara otomotif besar bertajuk Jakarta Auto Week 2022 yang dihelat di Jakarta Convention Center.

Karena dilaksanakan di area Gelora Bung Karno yang dipadati masyarakat untuk berolahraga, pameran ini dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk pengunjung. Sehingga para keluarga yang habis berolahraga, bisa langsung masuk ke pameran otomotif tersebut.

Untuk dapat masuk ke area pameran JAW, pengunjung hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Foto - Habis Berolahraga di GBK, Masyarakat Bisa Langsung ke Jakarta Auto Week 2022

Jakarta Auto Week juga memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian tiket masuk. Khusus hari Minggu (20/3), tepatnya di hari terakhir penyelenggaraan JAW ada promo khusus bagi pengunjung yang sedang berolahraga di area Gelora Bung Karno (GBK). Promo tiket yang daoat dinikmati adalah beli 2 tiket Sport Sensation, akan mendapatkan 1 tiket masuk gratis yang bisa ditukarkan pada area Help Desk yang terletak di depan pintu masuk pameran JAW 2022.

Pengunjung yang hadir dalam pameran JAW harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

#jakarta-auto-week #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.