Intip Spesifikasi Wuling Jiachen, Sang Penantang Toyota Innova

Intip Spesifikasi Wuling Jiachen, Sang Penantang Toyota Innova

Saat ini PT Wuling Motor Indonesia memiliki line up termurah untuk mobil penumpang yaitu Confero. Dengan harga jual yang masih terjangkau, Confero bahkan menjadi solusi buat konsumen yang membutuhkan kapasitas banyak namun budget terjangkau.

Nah kali ini ada berita menarik datang dari Tiongkok. Di mana Wuling di sana memperkenalkan MPV baru dimensi panjang 4.785 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.760 mm.

Jika saja dijual di Indonesia, maka mobil yang dinamai Jiachen menurut carnewschina.com ini bisa berhadapan langsung dengan Innova.

Berdasarkan carnewschina, fascia depan mobil ini menggunakan grill besar, lampu berbentuk tajam dan garnish sederhana di bawah bumper sebagai pelengkap. Sisi samping mobil tampil tegas dengan profile bodi yang memanjang lurus dan pelek berdesain mirip dengan kepunyaan Wuling Cortez saat ini.

Sama seperti Cortez, sektor buritan mobil ini sekilas terlihat bongsor. Yang berbeda adalah bentuk desain yang mengotak, pilar D dibuat menyatu dengan kaca dan desain lampu yang pipih.

Interior Wuling Jiachen mengedepankan rasa kemewahan dan ruang yang lapang. Layaknya mobil kekinian, dasbor mobil ini dibuat memanjang dan sederhana, dengan head unit model terpisah.

Selain itu interiornya dilengkapi fitur-fitur menarik, seperti banyaknya panel-panel soft touch, kursi depan sudah elektrik, sunroof, voice command, keyless entry, jok berbahan kulit dan kursi baris kedua tipe captain seat untuk meningkatkan kenyamanan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com