GT Radial Champiro SX-2, Ban Harian Syarat Performa

GT Radial Champiro SX-2, Ban Harian Syarat Performa

Bagi sebagian orang, mengemudi tak hanya sekedar untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya. Namun berkendara bisa dijadikan suatu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, di mana sang pengemudi dapat mengeksplorasi mobilnya dengan maksimal.

Menggunakan ban high performance bisa saja menjadi pilihan, akan tetapi jenis ban yang berfokus pada performa ini tak sepiawai ban harian dalam hal mendeliver kenyamanan.

GT Radial sepertinya melihat celah tersebut. Pabrik ban dalam negeri ini menyodorkan Champiro SX2 dengan konsep baru yakni ban harian yang masih mampu memberikan kesenangan berkendara baik di permukaan jalan kering maupun basah.

SX2 memiliki punya disain yang revolusioner yang mampu memberikan perfoma maksimal di lintasan basah dan mengurangi efek aqua planning.

“Champiro SX2 ban harian yang mampu memberikan kesenangan berkendara baik di permukaan jalan kering maupun basah,” jelas Bayu Putra Kesuma,  Marketing Brand Executive, PT Gajah Tunggal Tbk saat dihubungi, Selasa (28/06).

“SX2 memiliki punya disain yang revolusioner yang mampu memberikan perfoma maksimal di lintasan basah dan mengurangi efek aqua planning,” imbuhnya.

Keunggulan SX2 terdapat pada sayatan kecil (sipes) di Rib tengah yang menunjang fungsi dari blok ganda saat traksi di jalan basah. Selain itu desain baru Rib tengah ditujukan untuk mengakomodir reaksi kemudi yang cepat dan juga mengurangi ban spin di tempat saat terjadi akselerasi kuat.

Desain dengan blok besar di bagian bahu, ditujukan agar dapat berperforma maksimal saat menikung dengan ekstrem serta saat lurus dengan kecepatan tinggi (menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa.

Champiro SX2 tersedia dalam pilihan rim 15 hingga 18 inci dan memiliki rating kecepatan di V-W.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com