Wuling Kasih Potongan Harga Hingga Rp 25 Juta Untuk Almaz di Event Ini

Wuling Kasih Potongan Harga Hingga Rp 25 Juta Untuk Almaz di Event Ini

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 ini, Wuling menghadirkan program menarik bertajuk Wuling Shopping Festival yang berlangsung 23-30 April 2022.

Dalam program tersebut, tersedia promo yang berlaku untuk pembelian rangkaian produk terbaru seperti Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS.

Konsumen yang melakukan pembelian di Wuling Shopping Festival akan mendapatkan harga yang lebih hemat mulai dari Rp 9 juta, menurut siaran pers.

"Kami menggelar Wuling Shopping Festival secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran," kata Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Melalui Wuling Shopping Festival, konsumen dapat merasakan kemudahan lewat harga spesial yang ditawarkan. Selain bisa menghemat Rp 9 juta untuk setiap pembelian Formo, pelanggan juga berkesempatan bisa menghemat hingga Rp 14 juta untuk pembelian seri New Confero.
 

Dalam hal ini, Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini New Cortez. Produk tersebut telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez, yaitu CE dan EX.

Mengenai penawaran menarik untuk Smart SUV dari Wuling, nilai hemat hingga Rp 23 juta juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian seri Almaz.

Selain itu, pelanggan juga dapat menghemat sebesar Rp 28 juta untuk setiap pembelian Almaz RS. Khusus untuk Almaz series juga tersedia promo gratis biaya service berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com