Ini Dia Nama Kijang Innova Generasi Terbaru

Ini Dia Nama Kijang Innova Generasi Terbaru

Beberapa waktu lalu, sesosok mobil yang diduga merupakan Kijang Innova generasi terbaru tertangkap kamera dengan menggunakan jubah kamuflase yang cukup berat. Dan setelah penampakannya, nama Kijang Innova generasi terbaru juga mulai terkuak.

Seperti dikutip dari rushlane.com (25/4), ada nama baru yang didaftarkan oleh Toyota Motor Corporation, yakni Innova Hycross. Dan diperkirakan dari nama Hycross disinyalir merupakan kependekan dari Hybrid Cross.

Adit

Tentu hal ini semakin masuk akal mengingat rumor yang beredar Kijang Innova generasi terbaru bakal menggunakan penggerak hybrid. Selain itu, Innova generasi terbaru ini juga bakal menggunakan penggerak roda depan.

Sebelumnya, sebuah sosok mobil misterius yang diduga merupakan Kijang Innova generasi terbaru tertangkap kamera di India. Terlihat Kijang Innova ini sebenarnya menggunakan siluet yang mirip dengan Kijang Innova terkini. Tetapi ada beberapa detail yang terkuak. Seperti bentuk kaca baris ketiga serta ground clearance yang terlihat lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini.

Tidak hanya itu, lampu belakang All New Kijang Innova ini berbeda dengan generasi terkini. Meski demikian, bentuk kaca belakang, spoiler serta antena Shark Fin mirip dengan Kijang Innova generasi terkini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com