Kijang Innova Generasi Terbaru Menampakkan Diri Untuk Pertama Kalinya

Kijang Innova Generasi Terbaru Menampakkan Diri Untuk Pertama Kalinya

Sebuah sosok mobil misterius yang diduga merupakan Kijang Innova generasi terbaru tertangkap kamera di India. Seperti dikutip dari motorbeam.com (29/3), sosok MPV yang diduga Toyota Kijang Innova ini tertangkap kamera dengan menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Terlihat Kijang Innova ini sebenarnya menggunakan siluet yang mirip dengan Kijang Innova terkini. Tetapi ada beberapa detail yang terkuak. Seperti bentuk kaca baris ketiga serta ground clearance yang terlihat lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini.

Tidak hanya itu, lampu belakang All New Kijang Innova ini berbeda dengan generasi terkini. Meski demikian, bentuk kaca belakang, spoiler serta antena Shark Fin mirip dengan Kijang Innova generasi terkini.

Berdasarkan rumor yang beredar, Toyota Kijang Innova akan menggunakan basis yang benar-benar baru. Selain bakal menggunakan sasis monokok, Kijang Innova juga akan mengandalkan gerak depan.

Kabarnya juga, Kijang Innova generasi terbaru ini bakal meluncur pada penghujung tahun 2022 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com