Mobil1 Antarkan  Pembalap Belanda Ini Naik Podium Di F1 Arab Saudi

Mobil1 Antarkan Pembalap Belanda Ini Naik Podium Di F1 Arab Saudi

F1 Arab Saudi 2021 ditutup dengan kemenangan Lewis Hamilton di urutan pertama dan Max Verstappen di posisi runner up.

Pada balapan yang terdiri atas 50 lap ini kepiawaian pembalap asal Belanda yang berada di bawah kepak sayap tim Red Bull Racing Honda ini kembali teruji. Kemenangan Hamilton pun membawa persaingan kian sengit dengan angka imbang 369,5 poin dengan Verstappen yang merupakan Juara Dunia F1 2021.

“Meski berbagai kendala di hadapi, Max masih memegang titel sementara Juara Dunia F1 2021, penentuannya akan berlangsung di Abu Dhabi pada 12 Desember mendatang,” ujar  Pablo Conrad Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya. “Diharapkan di seri pamungkas F1 2021, Max bisa membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan juga membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” sambungnya.

“Seri penutup di Abu Dhabi minggu depan, kami harapkan Red Bull Racing mempersiapkan lebih matang, baik Max dan Checo lebih tenang, karena akan menjadi penentu Juara Dunia F1 2021 bagi Max dan juga masih ada kesempatan untuk Red Bull Racing juara Konstruktor,” ujar Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia turut mengapresiasi hasil Max berhasil finis posisi dua di F1 Jeddah 2021.
"Max Verstappen bisa kembali menunjukkan pelumas mesin Mobil 1™ bekerja optimal di mobil RB16B,” kata Rommy Averdy.
Rommy juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

Pelumas Mobil Super diklaim memiliki All in One Protection untuk melindungi mesin kendaraan dari suhu panas. Adapun Mobil Super Friction Fighter dilengkapi lapisan tambahan untuk melindungi mesin dari keausan.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com