Mencicil Toyota Veloz Tipe Tertinggi Dengan Angsuran Rp 5 Juta, Berapa DP Yang Harus Disetorkan?

Mencicil Toyota Veloz Tipe Tertinggi Dengan Angsuran Rp 5 Juta, Berapa DP Yang Harus Disetorkan?

Sebagai kepala keluarga yang memiliki anggota keluarga lebih dari 2 orang, maka memilih sebuah Multi Purpose Vehicle adalah pilihan yang tepat. Mobil berkapasitas 7 penumpang dengan konsumsi bahan bakar yang baik, akan memudahkan Anda dalam menunjang aktifitas harian.

Jika melihat yang ada di pasar saat ini, tentu pilihan utamanya ada nama Toyota Veloz. Apalagi semenjak diberlakukannya PPnBM, mobil ini termasuk yang mengalami penurunan harga cukup signifikan.

Dari penelusuran OtoDriver mencari skema angsuran ringan ke dealer-dealer Toyota, ditemukan harga yang cukup menggiurkan di Auto2000 Tebet Soepomo. Untuk Avanza Veloz 1.5 A/T Lux yang merupakan tipe tertinggi, kini harganya dijual Rp 239,35 juta.

Namun jika Anda keberatan untuk membelinya secara lunas, maka ada skema angsuran ringan yang bisa Anda peroleh. Bahkan tenornya mencapai 5 tahun.

“DP juga masih bisa dikurangi Rp 10 juta lagi, jadi lebih ringan,” ucap Niko Syafri selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet Soepomo.

Dengan demikian, skema angsurannya sebagai berikut :

1 tahun : DP Rp 58,18 juta / Angsuran Rp 17,66 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 50,44 juta / Angsuran Rp 9,82 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 47,88 juta / Angsuran Rp 7,16 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 46,75 juta/ Angsuran Rp 5,93 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 46,1 juta / Angsuran Rp 5,18 juta/bulan

Niko juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com