Cara Auto2000 Tetap Jaga Silaturahmi Dengan Konsumen Selama Pandemi

Cara Auto2000 Tetap Jaga Silaturahmi Dengan Konsumen Selama Pandemi

Sebuah merek tidak akan berhasil tanpa antusiasme dari para anggota pecinta merek tersebut. Tak terkecuali brand sebesar Toyota.

Sebut saja Toyota Owner Club (TOC) yang memiliki kontribusi besar dalam memberikan masukan perihal pengembangan layanan Auto2000 agar sesuai dengan kebutuhan konsumen dan mitra erat dalam melaksanakan berbagai program Auto2000.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang membatasi kegiatan berkumpul dalam jumlah besar, Auto2000 berupaya menjaga ikatan tali silaturahmi dengan mengadakan acara virtual bersama komunitas melalui aplikasi Zoom pada Jumat (19/2/2021).

Pada acara yang bertajuk Auto2000 Community Family : Ngobrol Santai Awal Tahun Auto2000 & Komunitas Toyota tersebut dilakukan presentasi program Auto2000 yang akan melibatkan anggota komunitas Toyota seperti Make Indonesia Green Again dan perkenalan management baru  Auto2000. Selain itu, ada juga kegiatan diskusi bersama komunitas untuk mendapatkan masukan terkait program-program atau layanan-layanan yang dibutuhkan oleh AutoFamily selama ini.

Dalam suasana akrab dan hangat, anggota TOC yang hadir secara virtual berasal dari ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Salah satu topik yang dibahas dalam diskusi dengan anggota TOC adalah mengenai aturan pemerintah untuk memberikan pengurangan Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPNbBM) pembelian mobil baru di Tanah Air, dari informasi yang ada dalam skemanya, tidak semua tipe mobil mendapatkan keringanan pajak. Kebijakan relaksasi PPnBM hanya berlaku pada model-model CKD dengan kapasitas mesin kurang dari 1.500 cc dan mempunyai kandungan komponen lokal lebih dari 70%.

Sesuai dengan pembicaraan tersebut, Nur Imansyah Tara selaku Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, adanya kemudahan promo Tahun Baru Imlek, apalagi kendaraan yang tidak terdampak aturan PPNBM seperti Innova, Fortuner, dan lain-lain. Jika ingin urusan Toyota lebih mudah, langsung saja kunjungi Auto2000 Digiroom.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com