Berharap Kado Avanza Hybrid

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 19 Maret 2020 06:00 WIB
Berita - Berharap Kado Avanza Hybrid
Bagikan ke:
Dalam acara anniversary kali ini, Velozity juga membawa All New Camry Hybrid dan All New C-HR Hybrid yang dapat dicoba sekaliguas mengetahui kehebatan mesin hybrid dari Toyota.

Lebih dari 300 anggota komunitas Avanza Veloz atau Veloz Community (Velozity) dari seluruh Indonesia berkumpul di kota Bandar Lampung, Sumatera Selatan. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-8 Velozity Lampung pada yang dirayakan 14-15 Maret 2020.

“Kami berharap, semoga bantuan dari kami bermanfaat untuk para siswa dan teman teman guru semua. Tetap semangat dan jangan menyerah Lets Go Bright and Shine Together,” ujar Bambang Bangun Wibowo selaku pengurus Velozity.

Foto - Berharap Kado Avanza Hybrid

 

Dalam acara anniversary kali ini, Velozity juga membawa All New Camry Hybrid dan All New C-HR Hybrid yang dapat dicoba sekaligus mengetahui kehebatan mesin hybrid dari Toyota.

Agenda pertama ialah Community Social Responsibility (CSR) di Auto2000 Way Halim Bandar Lampung, setelah CSR acara dilanjutkan dengan coaching clinic sosialisasi seputar Safety Driving atau Tata Tertib Lalu Lintas yang dibawakan oleh nara sumber Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Foto - Berharap Kado Avanza Hybrid

 

Para anggota yang mengikut touring kali ini juga tidak perlu khawatir, karena Toyota memberikan fasilitas mobil Toyota Home Service yang bias membantu para anggota bila mobilnya mengalami masalah di jalan.

Dalam keterangan persnya pihak Velozity berharap kepada PT Toyota Astra Motor semoga nantinya akan mengeluarkan produk bermesin hybrid untuk kelas Avanza Veloz. Rekan – rekan Velozity yakin para pecinta Toyota atau customer baru akan menyambut dengan antusias yang positif, tentunya dengan harga yang telah disesuaikan.

#avanza #veloz #toyota #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.