Mudahnya Rawat Bodi Paska Proses Pelapisan Nano Ceramic Ala Scuto

Mudahnya Rawat Bodi Paska Proses Pelapisan Nano Ceramic Ala Scuto

Bagi pecinta mobil, perawatan cat dan menjaga kilapnya seakan menjadi harga yang tak bisa ditawar-tawar. Salah satu bentuk perawatan adalah dengan melakukan treament Nano Ceramic.

Mobil yang telah ditreatment dengan Nano Ceramic akan lebih mudah untuk dibersihkan karena permukaan catnya tercover lapisan Nano Ceramic, sehingga noda jamur ataupun kotoran tidak bisa menempel pada pori-pori cat.

Hal ini diamini oleh Scuto selaku salah satu car detailing yang cukup punya nama di Indonesia. “Dengan demikian mobil dapat dicuci secara berkala dengan mudah dan tanpa pantangan bahkan tak harus selalu dicuci dengan menggunakan shampoo sekalipun,” terang Sugiarto Ongku, CEO Scuto Indonesia dalam keterangannya. Ia menambahkan bahwa rangkaian terbaik yang dicapai dari sebuah treatmen nano ceramic coating tak melulu dari hal bahan baku (produk), namun juga layanan dan tenaga profesional.  

Hal inilah yang membawa Scuto untuk kembali menyabet predikat dari Superbrands 2022 pada kategori Car Salon untuk yang ketiga kalinya.

“Scuto konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. Selain itu, meningkatkan jumlah outlet demi memberikan kemudahan kepada customer yang ingin merawat dan memberikan proteksi kendaraannya. Dan tak luput memberikan program-program menarik pada konsumen,” jelas Sugiarto.

Salah satu keunggulan Scuto Indonesia yaitu outlet Scuto menjadi yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet yang tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan Body Repair dan Repaint yang diintegrasikan dengan Scuto Paint.

Untuk lebih memanjakan konsumen, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia. Setiap pembelian Scuto Platinum mendapatkan diskon 50% Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com