Terbesar di Asia Tenggara, Carsome Hadirkan Certified Lab di Indonesia

Terbesar di Asia Tenggara, Carsome Hadirkan Certified Lab di Indonesia

Bisnis mobil bekas nampaknya sangat menggiurkan apalagi dengan perkembangan digital yang sangat cepat, membuat semakin mudah menangkap pasar untuk segmen tersebut. 

Menjadi salah satu platform e-commerce di segmen tersebut, Carsome meluncurkan Carsome Certified Lab, fasilitas rekondisi mobil terbesar di Asia Tenggara yang dibangun di Indonesia, lebih tepatnya di Cakung, Jakarta Timur.

Fasilitas berteknologi terdepan ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan memperkuat komitmen jangka panjang CARSOME kepada Indonesia serta kontribusi perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri dan ekosistem mobil bekas yang berkualitas. 

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia mengatakan, sangat bangga dengan kehadiran CarsomeCertified Lab ini dengan nilai mencapai 50,77 miliar dollar AS pada 2021.

"Kehadiran ini untuk mentransformasi pengalaman bertransaksi dan kepemilikan mobil bekas dengan menghadirkan solusi terpercaya, transparan, dan memiliki ragam pilihan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," katanya, di Cakung, Jakarta. 

Lebih lanjut ia mengatakan Indonesia terus menjadi pasar yang penting, dan tetap berkomitmen dalam jangka panjang dengan misi tetap sama dan kuat. 

"Peluncuran ini semakin menegaskan optimisme dan ekspektasi kami terhadap pertumbuhan yang kuat di sektor ini dalam lima tahun ke depan," tambahnya. 

Dalam hal ini banyak langka yang dilakukan untuk menghadirkan mobil bekas yang berkualitas karena telah terseleksi dengan berbagai prosedur yang ada. 

Eka Sukmansyah, Direktur Carsome Certified Lab mengatakan, proses yang dilakukan mulai dari perbaikan mekanis dan umum seperti pemindai onboard diagnostic (OBD), ban dan rem, body paint seperti perbaikan panel, pengecatan ulang dan pemolesan, professional detailing yang meliputi pembersihan interior dan rekondisi kursi dan final control check.

"Setiap proses dilakukan oleh tenaga ahli teknis yang berpengalaman dan standar global menjamin keamanan, kenyamanan dan estetika dari semua mobil CARSOME Certified," katanya. 

Carsome Certified Lab ketiga di Asia Tenggara ini berada di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi serta memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum merekondisi masing-masing hingga 20 merek mobil dan hingga 4.000 mobil Carsome Certified per bulan.

"Didukung quality control yang ketat di seluruh proses rekondisi, kami percaya Carsome Certified Lab dapat semakin mendukung kami memberikan ketenangan pikiran kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, sekaligus meningkatkan standar industri dalam menghadirkan lebih banyak mobil bekasb erkualitas untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat,” tutup Andrew. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com