Manjakan Konsumen, Carsome Hadirkan Berbagai Program Menarik di Bulan Ramadan

Manjakan Konsumen, Carsome Hadirkan Berbagai Program Menarik di Bulan Ramadan

Momen Ramadan menjadi hal yang spesial bagi banyak orang, termasuk bagi platform jual mobil bekas Carsome. Merambah bisnis tak sebentar di Indonesia, kali ini Carsome mengambil berbagai langkah di bulan Ramadan dengan memberikan layanan khusus pada konsumen. 

Carsome menghadirkan layanan Carsome Emergency Roadside Assistance dan program khusus Ramadan bertajuk “Ada Caranya #BikinRamadanMakinSpesial” Melalui layanan Carsome Emergency Roadside Assistance, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama perjalanan. 

"Pada bulan April ini kita banyak berikan diskon dan promosi, terutama bagi yang sudah membeli mobil di Carsome akan mendapatkan program Emergency, tapi yang masih mendapatkan garansi satu tahun," kata Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia, dalam sesi bincang bersama media, di Jakarta. 

Lebih lanjut ia mengatakan Emergency Roadside Assistance memiliki lima poin utama yang bisa dirasakan oleh konsumen, dan bisa diakses selama 24 jam. Dimana layanan tersebut meliputi jasa derek, jasa pengantaran bensin, layanan jumper aki, serta penggantian ban.

Afrizal

"Kami berharap layanan jual beli mobil bekas akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang seamless dan terintegrasi untuk konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya. 

Seperti diketahui banyak insight yang akan didapatkan konsumen dari Carsome yang memang mengutamakan kualitas terbaik. Misalnya telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih sehingga menjamin kendaraan bebas kerusakan akibat banjir dan kecelakaan besar telah melalui proses pembaruan di CARSOME Certified Lab untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan estetika kendaraan.

"Kita juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun termasuk untuk mesin, serta jaminan 5 hari uang kembali ketika merasa tidak puas," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com