ZR-V Dapatkan Paket Aksesori Dari Honda Access, Lebih Stylish!

ZR-V Dapatkan Paket Aksesori Dari Honda Access, Lebih Stylish!

Honda ZR-V resmi meluncur di Jepang. Bisa dikatakan mobil ini merupakan sebuah Civic yang dibangun menjadi sebuah crossover. Menariknya, sesaat setelah peluncurannya, Honda Access membuat paket aksesori yang membuatnya kian stylish.

Yang pertama tentu adalah bodykitnya yang dibuat lebih sporty dengan adanya add-on di bagian depan. Tidak hanya itu, beberapa bagian grill, aksen bemper, dan juga cover spion.

Pelek juga menggunakan desain yang berbeda. Di Honda ZR-V ini, terlihat Honda Access membuatnya menjadi diameter ring 19 inci berwarna hitam. Selain itu, ketika Anda membuka pintu Anda akan menemukan sill plate yang menyala.

Tidak hanya itu, ada beberapa tambahan aksen lampu penerangan, seperti di bagian kolong dasbor, cupholder door trim, serta konsol tengah.

Honda Jepang secara resmi meluncurkan ZR-V beberapa waktu lalu. Model ini tak lain merupakan rebadge dari HR-V spek US. Uniknya SUV yang satu ini dijajakan juga di Cina dengan dua nama sekaligus yakni ZR-V yang dibiakkan oleh Guangqi Honda dan HR-V yang dijajakan oleh Dongfeng Honda.

Kembali ke Honda ZR-V di Jepang. Model ini dilengkapi dengan pilihan hybrid  yang dilabeli sebagai e:HEV. Model ini dilengkapi dengan powertrain hybrid AWD yang kabarnya juga akan segera masuk Eropa dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com