Showroom Mobil Bekas Ini Tawarkan Garansi Uang Kembali

Showroom Mobil Bekas Ini Tawarkan Garansi Uang Kembali


Membeli mobil bekas bisa disebut sebagai kegiatan yang gampang-gampang susah. Karena jika salah memilih, bisa jadi biaya yang dikeluarkan malah lebih mahal dari mobil baru.

Hal ini yang coba diantisipasi oleh showroom Carsome Experience Center di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya di showroom yang dibuka Jumat (9/4), sederet layanan ala pembelian mobil baru turut ditawarkan.

"Pengalaman yang transparan, tepercaya dan nyaman dalam membeli mobil bekas adalah hal yang sangat krusial bagi konsumen. Kami menawarkan cara baru membeli mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia,” kata Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia.

Lewat layanan terbarunya, Carsome memastikan bahwa semua mobil yang ditawarkan sudah melewati 175 titik inspeksi. Sehingga konsumen bisa langsung memakai mobil tanpa rasa khawatir.

“Kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan kepada konsumen, ini yang kami sebut sebagai Carsome Certified,” tambah Delly. 

Fasilitas home test drive tersedia bagi konsumen untuk mencoba mobil yang ingin dibeli dari rumah.

Carsome menawarkan jaminan Carsome Promise. Jaminan ini berupa garansi mobil 1 tahun (mesin, transmisi dan AC); lulus standar Carsome Certified; serta jaminan uang kembali dalam 5 hari. "Syaratnya selisih jarak mobil maksimal 300 km dan tidak boleh ada lecet. Kalau terpenuhi, kami refund full 100 persen," katanya.

Carsome Promise bisa didapatkan konsumen pada setiap mobil berlabel “Carsome” dan “Carsome Promise”. Setelah menentukan mobil bekas yang ingin dibeli, konsumen dapat membayar booking fee dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. 

Pengambilan mobil dilakukan dengan cara self pick-up langsung di Carsome Experience Center atau dengan pengiriman ke rumah. 

Seluruh harga yang ditawarkan Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com