SPY SHOT: BMW M3 CS

SPY SHOT: BMW M3 CS

Sebuah mobil berjubah kamuflase tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Namun, model mobil ini sangat mudah untuk ditebak karena ini merupakan BMW M3 berkode bodi G80.

Namun, seperti dikutip dari motor1.com (13/12), tampaknya ini bukanlah sebuah M3 biasa ataupun M3 Competition karena BMW tampaknya sedang mempersiapkan varian BMW M3 CS.

Secara garis besar, tidak ada yang membedakan secara signifikan antara M3 CS dan varian M3 lainnya. Hanya saja pelek dan bodikit dibuat lebih agresif dibandingkan tipe lainnya.

Serta masuk ke bagian interiornya, M3 CS bakal memiliki shift knob transmisi yang berbeda. Sementara bagian lainnya masih sama.

Soal mesinnya, dikabarkan M3 CS bakal dibekali dengan mesin yang bertenaga. Dengan jantung pacu yang sama, yakni mesin B58 berkubikasi 3.000 cc 6 silinder turbo, M3 CS dikabarkan memiliki output tenaga sebesar 543 dk dan torsi 650 Nm dengan penggerak xDrive empat roda. Tenaga mesin ini setara dengan M4 CSL yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia.

Kabarnya juga, BMW M3 CS G80 ini bakal menempuh jalur produksinya pada Maret 2023. Tetapi, mobil ini bakal diproduksi secara terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com