SPY SHOT: BMW M2 CS

SPY SHOT: BMW M2 CS

OTODRIVER -  Sosok misterius yang diduga merupakan BMW M2 CS tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dilaporkan oleh bmwblog (10/3), mobil coupe ini terlihat masih menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Namun dilihat dari siluetnya, varian yang bakal menjadi sosok terbuas dari sebuah M2 ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan M2 biasa. Hanya saja bagian ducktail di bagian bagasinya dibuat lebih tinggi dibandingkan M2 biasa.

BMW M2 CS

Sementara pelek diprediksi juga mengalami perubahan desain jika dibandingkan M2. Namun tentunya penggunaan pelek pada wujud spy shot ini tidak bisa menjadi acuan untuk produksi masalnya.

Dan yang menjadi pertanyaan terbesar adalah soal penggeraknya. M2 CS dipastikan memiliki mesin yang lebih buas dibandingkan M2. Namun besar kemungkinan bahwa M2 CS masih mengandalkan penggerak roda belakang dibandingkan empat roda atau BMW menyebutnya dengan xDrive.

Tentu hal ini menarik. Pasalnya sistem penggerak empat roda akan memiliki traksi yang jauh lebih baik dibandingkan roda belakang. Belum lagi, di model non M, yakni M240i, model ini justru tersedia opsi penggerak xDrive.

Untuk mesinnya sendiri, diprediksikan M2 CS bakal mengadopsi jantung pacu yang sama dengan M3 dan M4 Competition. Jantung pacu dengan kode S58B30 dengan kubikasi 3.000 cc 6 silinder twin turbo tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 510 hp dan torsi 650 Nm. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com