GALERI: Punya Tampang Elegan, Intip Lebih Dekat All New BMW M2 Coupe

GALERI: Punya Tampang Elegan, Intip Lebih Dekat All New BMW M2 Coupe

OTODRIVER- BMW Indonesia belum lama ini resmi membawa line up terbaru, yaitu All New M2 Coupe yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2023.

Model tersebut mengambil garis desain, teknologi, powertrain serta sasis dari BMW M3 atau M4. Tentunya menawarkan kelincahan serta handling yang nyaman.

Mobil generasi kedua dari keluarga M2 ini juga hadir dengan desain yang elegan khas dari BMW M. Apalagi dengan kehadiran grill besar yang terpampang di bagian depan menegaskan desain yang kompak.

Tak hanya itu saja, terdapat juga atap M headliner anthracite, velg M light alloy berukuran 19 dan 20 inci dengan gaya Double-spoke style 930 M Bicolour.

Secara dimensi, M2 memiliki panjang  4.580 mm, lebar 1.887 mm, tinggi 1.402 mm, dan jarak sumbu roda 2.746 mm.

Urusan perform yang dihasilkan oleh All-New BMW M2 Coupe berasal dari mesin 3,0 liter twin-turbocharged 6-silinder segaris yang menghasilkan tenaga hingga 460 dk dan torsi 550 Nm. 

Bahkan klaim pabrikan, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4 detik dan mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 250 km/jam.

Soal harga All-New BMW M2 Coupe dijual dengan harga Rp1,759 miliar, sementara varian Coupe Purist ditawarkan seharga 1,939 miliar rupiah. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com