Sempat Lebih Murah dan Hilang, Harga BBM Vivo Revvo 89 Naik di Atas Pertalite

Sempat Lebih Murah dan Hilang, Harga BBM Vivo Revvo 89 Naik di Atas Pertalite

Operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) swasta Vivo sempat menjadi perbincangan hangat, ditengah kenaikan BBM Subsidi dan Non Subsidi. 

Bukan tanpa alasan, dari pantauan langsung OtoDriver.com, per tanggal 4 September 2022 harga Revvo 89 masih diangka Rp8.900/liter. Artinya, harga tersebut jauh lebih murah dari BBM Subsidi yaitu Pertalite yang saat ini ada di angka Rp10.000/liter.

Tak berselang lama harga BBM Revvo 89 hilang, alias tak ada dijual lagi oleh Vivo. Padahal, menurut salah satu pihak pengisian Vivo harga BBM Revvo 89 belum lama naik. 

"Baru 4 hari lalu naik, dan saat ini mulai ramai setelah harga BBM naik," kata salah satu penjaga BBM Vivo dibilangin Jakarta. 

Dengan harga yang jauh di bawah BBM Subsidi, tentu Vivo Revvo 89 menjadi pilihan banyak orang, sebab RON dari bahan bakar tersebut tak jauh berbeda dengan Pertalite. 

Namun setelah hilang, Revvo 89 kini bisa dibeli kembali, tetapi dari pantauan langsung ada perubahan harga. Kini, harga Revvo 89 dijual Rp10.900/liter dan perubahan tersebut terjadi tak berselang lama yakni 2x24 jam saja. 

Artinya harga tersebut di atas BBM Subsidi Pertalite yang ada diangka Rp.10.000/liter. Ada selisih Rp.900 Rupiah. Akan tetapi harga untuk jenis lainnya tak ada perubahan, Revvo 92 ada diangka Rp15.400 dan Revvo 95 ada diangka Rp 16.100.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com