Semakin Optimis, Wuling Gelar Pameran Akhir Pekan Di Bekasi

Semakin Optimis, Wuling Gelar Pameran Akhir Pekan Di Bekasi

Industri otomotif termasuk sektor yang lunglai dihajar pandemi Covid-19 selama dua tahun. Seiring dengan kian kondusifnya situasi pandemi dan semakin terekoverinya ekonomi saat ini, maka industri terkait segera tancap gas mengejar ketertinggalannya.

Salah satunya Wuling yang mengeluarkan jurus dengan menggelar pameran Wulng Experience Weekend (WEW). Setelah sukses digelar di kawasan Jakarta Utara, kini giliran Bekasi yang menjadi sasaran pameran yang digelar di akhir pekan dan bertempat di Summarecon Mall Bekasi.

“Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez,” terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Senin (30/05).

Selama pameran pengunjung berkesempatan melihat langsung beragam inovasi yang dihadirkan pada kedua lini mobil pintarnya, Almaz RS dan New Cortez. Sudah barang tentu pengunjung pun dapat melakukan test drive langsung dan juga mendapatkan promo menarik jika melakukan pembelian selama pameran.

Dua unit display Almaz RS dan New Cortez yang dipajang di area pameran yang akan digelar hingga 5 Juni 2022 ini. Selain itu terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS. Ataupun Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi selama acara berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com