Wuling Hadirkan Produk Terbaru Di Ajang Pameran Yang Digelar di ICE Tangerang Ini

Wuling Hadirkan Produk Terbaru Di Ajang Pameran Yang Digelar di ICE Tangerang Ini

OTODRIVER - Wuling Motor berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan di Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024 mendatang. Pabrikan berlogo lima berlian ini menampilkan 8 produk unggulannya yakni BinguoEV, dan Air ev di segmen BEV, New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez untuk segmen SUV dan New Cortez untuk segmen MPV. Tak ketinggalan hadir Wuling Cloud EV di area booth untuk menyapa para pengunjung pameran tahunan ini.

“Dalam partisipasi di BCA Expoversary 2024, kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian. Tidak ketinggalan, lini produk mobil listrik kami tampilkan di booth dan tersedia juga unit test drivenya di area yang telah disediakan,” ungkap Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, dalam siaran persnya (29/02).

Khusus untuk test drive, Wuling menyiapkan 4 unit produk yakni BinguoEV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Pada kesempatan yang sama, Wuling tak lupa menawarkan berbagai hal menarik sepanjang pameran berlangsung. Mulai dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu ada program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian BinguoEV serta Air ev. Garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Tidak ketinggalan, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range dan BinguoEV berhak untuk mendapatkan charging device.

Banyak tawaran menarik selama pameran berlangsung

Selama pameran ini pun konsumen pun dapat menikmati program Wuling Emas berupa 2 gram logam mulia untuk setiap pembelian seluruh produk seri Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Pengunjung bertransaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan program gratis biaya servis berkala bagi seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya seluruh program di atas berlaku syarat dan ketentuan.(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com