Wuling Gelar Ramadan Sale. Penuh Dengan Promo Menarik

Wuling Gelar Ramadan Sale. Penuh Dengan Promo Menarik

OTODRIVER - Pada Ramadan 2024 ini, Wuling Motor menggelar ‘Wuling Ramadan Sale’ mulai 20-24 Maret 2024. Area seluas 582 m2 di The Laguna Atrium, Central Park Mall penggunjung berkesempatan melihat langsung gelaran tersebut dan tentunya melakukan pembelian.

Dalam pameran tersebut, Wuling menawarkan promo menarik berupa emas 2 gram dan lucky dip khusus yang berlaku selama pameran berlangsung.

Tak hanya itu, pabrikan berlogo Lima Berlian ini pun menyediakan wahana test drive bagi pengunjung yang ingin mencicipi langsung mobil-mobil racikan Wuling. Lima unit Wuling disediakan untuk test drive ini, mulai dari 2 unit BinguoEV, 1 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez.

“Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati,” sambut Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam galaran ini,” sambungnya.

Dalam pameran ini Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid. Dua andalan kendaraan ramah lingkungan yakni Air ev dan BinguoEV, nampak hadir mendampingi New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth.

Hadiah langsung logam mulia seberat 2 gram tanpa diundi berlaku pada pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alves dan New Almaz RS. Program Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Kemudian untuk lini produk ICE terdapat promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000, gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Wuling Ramadan Sale tampilkan jajaran model terkini

Tidak ketinggalan Wuling memberikan tambahan keuntungan selama pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ yaitu spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berupa e-money senilai Rp250.000 sampai dengan Rp1.000.000 yang dapat dimiliki pengunjung secara langsung tanpa diundi. (SS)

Wuling bermesin konvensional masih menjadi primadona pameran

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com