Beli EV Wuling di GIIAS Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Tidak ada mobil baru di booth Wuling yang tampil di GIIAS. Namun pabrikan asal Tiongkok ini menawarkan beragam promo menarik termasuk garansi baterai dan lucky dip.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 19 Juli 2024 10:41 WIB
Berita - Beli EV Wuling di GIIAS Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Wuling EV di GIIAS 2024

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam perhelatan GIIAS 2024, Wuling praktis tidak menawarkan model baru selain mobil bertema edisi anniversary ke 7 tahun mereka. Lantas untuk menggoda konsumennya di tanah air, pabrikan asal Tiongkok ini menawarkan beragam promo menarik.

Foto - Beli EV Wuling di GIIAS Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup
Wuling EV Special Edition di GIIAS 2024

"Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia, kita berikan promo menarik," buka Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy, Wuling Motors.

Mengenai promo Wuling yang ditawarkan, untuk pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024 terdapat gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Ada juga Trade-in Program khusus untuk konsumen Almaz yang ingin tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid bisa mendapat tambahan Rp 5 juta.

Konsumen yang melakukan pembelian EV Wuling di GIIAS 2024 bisa menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories. 

Gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air EV Long Range, Binguo EV, dan Cloud EV.

Tidak hanya itu, promo menarik lainnya adalah konsumen bisa mendapatkan lucky dip yang berhadiah voucher belanja, merchandise sampai dengan emas hingga 10 gram. (AB)

Foto - Beli EV Wuling di GIIAS Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup
Grand Prize dan Lucky dip Wuling EV di GIIAS 2024

#wuling-ev #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.