Penyempurnaan New Xpander Cross Yang Membuatnya Menjadi SUV Sesungguhnya

Penyempurnaan New Xpander Cross Yang Membuatnya Menjadi SUV Sesungguhnya

Mitsubishi New Xpander Cross mendapatkan perubahan yang terbilang signifikan meski bersifat facelift. Bahkan, pembaruan ini bersifat ‘Top Grade Feeling’ yang menjadikan Xpander Cross berani tampil sebagai SUV seutuhnya. Tidak hanya dibandingkan para rivalnya, namun Xpander Cross ini juga memiliki improvisasi total jika dipertemukan dengan pendahulunya.

Bagian eksterior menjadi bagian pertama yang paling kasat mata kehadiran upgrade dari mobil bermesin 1.500 cc ini. New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain  “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Penyegaran nampak pada penggunaan T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, desain baru pada pelek Alloy 17-inch, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan penyempurnaan pada Wheel Arc Moulding

Penyempurnaan Arc Moulding ini tidak hanya bersifat kosmetik, namun juga melindungi visibilitas ketika melalui genangan air yang mampu menangkis cipratan air ke kaca depan.

Sebagai sebuah LSUV yang terkemuka, Xpander Cross hadir dengan ground clearance 220 mm membuatnya cukup percaya diri dikendarai di jalan rusak dan banjir. Tidak hanya itu, untuk menunjang handling yang baik, LSUV ini dibekali dengan teknologi baru, yakni Active Yaw Control (AYC).

Active Yaw Control sendiri membantu mengontrol rem dan ban saat menikung sehingga pengemudi dapat menikung dan bermanuver dengan aman bahkan di kondisi jalan basah sekalipun. Tidak hanya itu, AYC ini dapat Anda monitor melalui layar instrument cluster.

Suspensi New Xpander Cross juga mengadopsi teknologi dari Pajero Sport yang merupakan ladder frame terkemuka di kelasnya. Suspensi ini mampu memberikan kenyamanan berkendara dan meminimalisir getaran yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Untuk menunjang kemudahan berkendara, New Xpander Cross ini dilengkapi dengan kemampuan steering returnability lebih baik dibandingkan model lawasnya. Sehingga, feedback setir terasa lebih natural serta putaran setir tetap ringan.

Selain kemudahan berkendara, LSUV ini juga hadir dengan kenyamanan berkendara yang lebih baik saat berada di kabin berkat peredaman mesin yang lebih halus. Salah satu rahasianya adalah penggunaan Hood Insulator yang terletak di bagian bawah kap motor, sisi bodi, dan juga di bawah mesin. Di samping itu, kaca depan juga memiliki teknologi kedap suara.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam dua pilihan trim di Indonesia dengan banderol harga jual yang bersaing. Tipe transmisi manual dijual dengan harga Rp 309,95 juta dan tipe Premium CVT yang dipasarkan dengan harga Rp 335,75 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com