Wuling Almaz Hybrid Sudah Hadir Di Indonesia

Wuling Almaz Hybrid Sudah Hadir Di Indonesia

Wuling Almaz Hybrid akhirnya melantai di Indonesia. Mobil yang sudah dirumorkan bakal hadir sejak lama ini hadir pada ajang Indonesia Electronic Motor Show (IEMS) 2022.

Menariknya, Almaz hybrid ini hadir dalam embel-embel Concept. Tidak hanya itu, tampak Almaz Hybrid ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan model Almaz yang sudah dipasarkan Indonesia dan hanya bisa dilihat untuk bagian luarnya saja.

Namun berdasarkan informasi yang beredar. Wuling Almaz Hybrid ditenagai oleh mesin bensin 2.000 cc dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission dan juga baterai Lithium Ion serta motor listrik.

Baca juga: Wuling Almaz Hybrid Segera Meluncur?

Untuk mesin hybridnya ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Mungkin dari segi figur tenaganya terlihat tidak menunjukkan figur performa yang kuat. Akan tetapi, justru kehebatan ada di jarak tempuhnya. Melihat spesifikasi Wuling Asta hybrid yang diperkirakan bakal sama dengan Almaz Hybrid, mobil ini sanggup mencatatkan konsumsi bahan bakar kombinasi 4,6 liter per 100 km atau setara dengan 21,7 km/liter. Wuling pun mengklaim sekali full tank mobil ini bisa melaju sejauh 1.100 km.

Baca juga: Wuling Segera Hadirkan Almaz HEV

Kabarnya Wuling Almaz Hybrid ini bakal meluncur versi massalnya pada Oktober mendatang dan bakal menjadi trim termahal dari SUV pesaing Honda CR-V tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com