GALERI: Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition (20 FOTO)

GALERI: Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition (20 FOTO)

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncur di Indonesia. Untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tersedia 500 unit saja. Sementara Xpander Black Edition dijual sebanyak 1.000 unit.

Xpander Black Edition hadir dengan berbagai ubahan. Seperti bodikit dengan perpaduan aksen merah dengan hitam dan  pelek berkelir hitam. Sementara di bagian kabinnya, varian ini hadir dengan saring jok kulit berwarna hitam dan merah dan juga terdapat tulisan Xpander pada bagian sandaran jok.

Adit

Varian ini hadir  dengan transmisi otomatik dan transmisi manual dan ada dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.

Berbeda dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, warna hitam hanya ditemukan di bagian peleknya saja. Sementara itu, perubahan yang paling ditekankan adalah sistem audio yang mendapatkan improvement dari Rockford Fosgate. Untuk pilihan transmisinya hanya tersedia otomatik sakja.

Model ini hanya tersedia dalam varian Exceed saja. Untuk mesinnya tentu tidak ada perubahan. Kedua model ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Mivec dengan tenaga mencapai 103 dk dan torsi 141 Nm.

Berikut adalah kumpulan gambar Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com