Keseruan Acara Ultah Ke-7 Pencinta Xpander di Indonesia Berlangsung Hikmat

Komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 dengan semangat berbagi berupa santunan ke Pondok Pesantren.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 18 September 2024 14:00 WIB
Berita - Keseruan Acara Ultah Ke-7 Pencinta Xpander di Indonesia Berlangsung Hikmat

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 dengan semangat berbagi berupa santunan ke Pondok Pesantren Santri Sinantriaqurani di Desa Karamat Mulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Wakil Ketua Umum X-MOC Regional 1 sekaligus Ketua Panitia, David Kusumawijaya menyampaikan bahwa kegiatan berbagi dengan pondok pesantren merupakan wujud kepedulian komunitas kepada masyarakat.

Foto - Keseruan Acara Ultah Ke-7 Pencinta Xpander di Indonesia Berlangsung Hikmat
X-MOC

"Satu hari sebelum perayaan, perwakilan dari panitia dan anggota yang berada di sekitar lokasi acara melakukan kegiatan berbagi, yaitu dengan memberikan santunan sebagai wujud kepedulian komunitas," kata David Kusumawijaya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

David menjelaskan, HUT ke-7 X-MOC digelar bersamaan dengan acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 yang diselenggarakan di Grand Sunshine Convention & Resort Soreang Bandung pada Sabtu, (14/9).

Ia menyampaikan, Jambore Nasional yang dihadiri lebih dari 700 orang anggota dari berbagai kota di Indonesia tersebut menjadi momentum untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan bergembira bersama.

Foto - Keseruan Acara Ultah Ke-7 Pencinta Xpander di Indonesia Berlangsung Hikmat
X-MOC 

Terdapat beberapa kegiatan mulai dari Car Meet Up, kontes otomotif, Bazaar UMKM anggota, dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan kekompakan antar anggota dari berbagai kota. Di akhir acara, terdapat acara hiburan serta pembagian berbagai hadiah.

HUT dan Jamnas X-MOC di tahun 2024 ini mengambil tema “From Zero To Hero”, yang merupakan harapan di usia komunitas yang sudah 7 tahun ini bisa tetap guyub dan selalu berkontribusi positif baik untuk kemajuan otomotif di Indonesia dan meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya.

Adapun kerja sama serta dukungan turut diberikan oleh sejumlah mitra dan sponsor di antaranya Pertamina, PT MMKSI, AISIN Asia Indonesia, Grab Indonesia, PT Solar Gard Indonesia dan PT Sumi Rubber Indonesia serta beberapa produsen aksesoris kendaraan lainnya.

"Pada intinya kegiatan Jambore Nasional X-MOC Indonesia ini untuk tetap menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan dan memperkuat kekeluargaan sesama anggota," ujarnya. (AB)

#x-moc #mobil-baru-xpander #harga-xpander #spesifikasi-xpander #fitur-baru-xpander

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.