Pertamina Lubricants Kolaborasi dengan IMI di IIMS 2023, Banyak Aktivitas Seru hingga Promo!

Pertamina Lubricants Kolaborasi dengan IMI di IIMS 2023, Banyak Aktivitas Seru hingga Promo!

Tak hanya pabrikan kendaraan yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023,  PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat juga hadir di Hall B3.

Terdapat berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan, hal ini diungkapkan oleh Nugroho Setyo Utomo VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

“Pengunjung dapat menikmati promo potongan harga sampai 20% untuk pelumas Fastron dan Enduro sekaligus mendapatkan merchandise exlusive,” lanjut Nugroho Setyo Utomo.

Selain itu banyak keseruan yang bisa dirasakan pengunjung, termasuk melihat langsung mobil balap rally Mitsubishi Xpander AP4 yang merupakan andalan Rifat Sungkar, sedangkan untuk roda dua diwakili display motor custom bergaya cruiser. 

“Kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia Pusat ini merupakan bentuk support PT Pertamina Lubricants yang selalu mendukung olahraga otomotif di tanah air. Sinergi ini melanjutkan kerja sama tahun sebelumnya dimana kami menjadi sponsor ajang Street Race yang merupakan kegiatan Polda Metro jaya bekerjasama dengan IMI Pusat,” tambahnya

Tak hanya mendisplay mobil balapnya, PTPL juga menghadirkan Rifat Sungkar di booth untuk berbagi pengalaman balapnya dengan pengunjung dan komunitas. Kerja sama Pertamina dengan Rifat terus berlanjut sebagai sponsor bagi sang pembalap nasional ini.

Pada IIMS 2023 kali ini, IMI Pusat juga meluncurkan IMI Radio 96.7 FM yang tidak hanya dapat diakses melalui jaringan radio, melainkan juga streaming di website hingga spotify. IMI Radio ini bertujuan untuk memberikan informasi kegiatan IMI dan tentunya agar lebih dekat dengan para pecinta dan penikmat dunia otomotif di Indonesia. 

“Hadirnya both IMI di IIMS 2023 ini juga sekaligus sebagai sosialisasi aktivitas IMI Mobility yang dalam bulan ini akan menggelar acara IMI Award Tahun 2021 dan 2022, yang akan diramaikan dengan IMI Fest Concert 2023*, di kawasan Senayan, Jakarta,” jelas Rifat Sungkar yang juga menjabat sebagai Direktur IMI Mobility.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com