Komunitas Mitsubishi Xpander Munas Sekaligus Halal Bi Halal Di Solo Jawa Tengah

Komunitas Mitsubishi Xpander Munas Sekaligus Halal Bi Halal Di Solo Jawa Tengah

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club atau X-MOC Indonesia pada 13-14 Mei 2023 menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus Halal Bi Halal Nasional (Halbilnas) di Hotel LOR IN, Solo, Jawa Tengah. Ini menjadi Rakernas ke-6 komunitas para pemilik mobil Xpander yang didirikan sejak 2017.

Mengambil tema 'Merajut Silaturahmi Colourful In Harmony' event tahunan X-MOC Indonesia kali ini diikuti 500an member dari berbagai kota di seluruh Indonesia. X-MOC Indonesia tersendiri kini memiliki 6300 member dari 22 pengurus daerah (Provinsi) dan 38 Pengurus Chapter (Kota & Kabupaten).

Rangkaian acara Rakernas dan Halbilnas 2023 ini terdiri dari Rapat Kerja, Team Building, Halal Bi Halal, Eksplorasi wisata Solo, Kontes Otomotif, Kegiatan Ekonomi Kreatif, hingga Kegiatan Sosial.

Dalam pelaksanaan Rakernas ini, X-MOC Indonesia juga bekerjasama dengan BPH Migas melakukan sosialisasi subsidi BBM tepat sasaran untuk pengguna kendaraan multi guna (MPV).

"Dalam mensukseskan sosialisasi tersebut, untuk pertama kali juga, acara Rakernas dan Halbilnas X-MOC Indonesia mengundang berbagai komunitas otomotif di seluruh Indonesia," tambah Ketua Pelaksana Rakernas dan Halbilnas 2023 Aldella Kharisma.

Memasuki tahun ke 6, dengan tagline “Terus Tumbuh Tetap Tangguh”, X-MOC akan terus aktif dalam berkegiatan berkomunitas dan berorganisasi yang berorientasikan untuk mendatangkan manfaat bagi anggota maupun masyarakat Indonesia pada umumnya. Kolaborasi antar Komunitas dan Kerjasama dengan institusi/lembaga/organisasi terkait serta perusahaan-perusahaan yang mendatangkan manfaat untuk organisasi juga akan terus ditingkatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com