Paspampres Dilatih Gunakan Mobil Listrik Hyundai

Paspampres Dilatih Gunakan Mobil Listrik Hyundai

Pasukan Pengamanan Presiden alias Paspampres berlatih menggunakan mobil listrik keluaran Hyundai, yakni Genesis Electrified G80 dan juga Hyundai Ioniq 5. Padahal biasanya, Paspampres akrab dengan mobil andalannya, Mercedes-Benz G-Class.

Rupanya, pelatihan ini ditujukan jelang pertemuan G20 Summit. Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama lima hari mulai dari 19 - 23 September 2022 dan dilaksanakan di Hyundai Training Academy, Cikarang.

“Melalui program G20 Driver Training, kami ingin turut mendukung dan memastikan kelancaran gelaran G20 Summit agar berjalan secara maksimal. Peserta pelatihan akan merasakan secara langsung teknologi, pengalaman berkendara, hingga pelatihan untuk kondisi darurat dari kendaraan listrik Hyundai,” ujar Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

Selama mengikuti program pelatihan ini, peserta akan mendapatkan materi dan praktik langsung berupa pengetahuan produkbaik dari fitur hingga beragam fungsi teknologi terbaru dari unit yang akan digunakan selama acara. Peserta juga akan diberikan pelatihan mengenai pencegahan insiden darurat yang terjadi pada mobil dan bagaimana cara mengatasinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com