Nissan Kicks Segera Hadir Di Malaysia

Nissan Kicks Segera Hadir Di Malaysia

Nissan Kicks segera hadir di Malaysia. Hal ini dibuktikan lewat video teaser yang diunggah oleh sang APM-nya, Edaran Tan Chong Motor di Negeri Jiran saat momen perayaan tahun baru Imlek.

Untuk pasar Asia Tenggara sendiri, Kicks saat ini hanya dipasarkan di Thailand dan Indonesia. Diyakini Nissan Kicks bakal melangsungkan debutnya di Malaysia dalam waktu dekat.

Untuk spesifikasinya tentu tidak ada yang membedakan dengan versi Indonesia. Nissan Kicks bakal menggendong mesin 1.200 cc 3 silinder sebagai generator berpadu dengan baterai EM57 dan motor listrik sebagai penggerak. Teknologi ini dinamakan Nissan dengan sebutan e-Power.

Motor listriknya sendiri dapat menyalurkan tenaga sebesar 129 PS serta torsi 260 Nm. Penggeraknya tentu saja roda depan alias Front Wheel Drive.

Nantinya, Kicks bakal menantang langsung beberapa pesaingnya seperti Mazda CX-3, Toyota Corolla Cross, Honda HR-V, dan Hyundai Kona.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com