Bulan Februari Ini, Mitsubishi Berikan Diskon Spare Part Hingga 20%

Bulan Februari Ini, Mitsubishi Berikan Diskon Spare Part Hingga 20%

Di bulan Februari ini Mitsubishi menghadirkan program diskon yang cukup menggiurkan. Bertajuk "Mitsubishi Tebar Angpao", program tersebut berlangsung 1-28 Februari 2022 di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan yang efisien. Untuk kenyamanan dan mendapatkan manfaat maksimal dalam proses perawatan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan service booking melalui layanan Mitsubishi Motors Customer Care, maupun aplikasi MMID," terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

 

Melalui program ini konsumen berkesempatan mendapat diskon 5-10 persen, atau maksimal Rp 100 ribu, untuk pembelian suku cadang dan aksesori dengan total kurang dari Rp 1 juta.

 

Lalu ada pula diskon 5-20 persen, atau diskon maksimal Rp 200 ribu untuk pembelian suku cadang dan aksesori lebih dari Rp 1 juta.

Selain itu, terdapat diskon tambahan sebesar Rp 40 ribu untuk pengguna aplikasi MMID baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com