Nissan Kicks Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Nissan Kicks Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

OTODRIVER - Nissan Kicks generasi terbaru resmi melakukan debutnya. Selain perubahan desain yang cukup menyeluruh, SUV satu ini juga memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Seperti dikutip dari caranddriver.com (24/3), Kicks generasi terbaru ini memiliki dimensi panjang 4.366 mm, lebar 1.801 mm, dan tinggi 1.631 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.657 mm untuk penggerak roda depan dan 2.664 mm untuk penggerak empat roda.

Bagian buritan Nissan Kicks

Secara desain, All New Kicks ini hadir dengan kesan yang lebih modern dibandingkan generasi terdahulunya. Seperti di bagian depannya, tampak lampu utamanya berada di bagian atas dengan ukuran yang minimalis serta Daytime Running Light LED-nya berada di bagian bawahnya dengan model 3 garis.

Jika dilihat dari samping, Kicks generasi terbaru ini terkesan jauh lebih jangkung jika dibandingkan generasi yang kini dipasarkan di Indonesia. Beralih ke bagian buritan-nya, stoplamp-nya menggunakan LED yang begitu minimalis dan terasa tetap modern. Dan menariknya, banyak yang beranggapan bahwa bagian belakangnya ini sedikit mengingatkan kita pada desain Mitsubishi XForce.

Interior All New Nissan Kicks

Masuk ke bagian interiornya, Kicks kini memiliki nuansa seperti mobil kekinian. Instrument cluster full digital bersanding dengan headunit dengan ukuran yang cukup besar. Desain dasbor yang terkesan simple namun elegan serta desain setir Nissan terbaru membuat ruang kabin Kicks terkesan sleek.

Untuk saat ini, Nissan Kicks hanya diperkenalkan dalam versi mesin bensin konvensional. Dapur pacu milik pesaing Honda HR-V ini memiliki kubikasi sebesar 2.000 cc dengan tenaga 141 hp serta memiliki transmisi otomatik CVT.

Sementara versi hybrid alias e-Power diperkirakan bakal menyusul. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com