Mitsubishi Ralliart Akan Berkiprah di Indonesia

Mitsubishi Ralliart Akan Berkiprah di Indonesia

Tak bisa dipungkiri bahwa Mitsubishi pernah berkibar sebagai brand yang lekat dengan dunia motorsport melalui Mitsubishi Ralliart.

Namun pada 2010 silam, label ini diturunkan karena kondisi pasar yang lesu akan permintaan sparepart. Kejadian besar sebelumnya terjadi pada akhir 2005 dikarenakan keluarnya Tiga Berlian dari ajang WRC (World Rally Championship).

Walau demikian nama besar Ralliart sepertinya masih cukup punya daya tarik kuat. Belakangan Mitsubishi bahkan mengeluarkan seri Ralliart untuk model Pajero Sport dan Triton untuk pasar Thailand.

Lalu bagaimana dengan Indonesia yang juga merupakan salah satu pasar paling besar pabrikan Jepang ini? Adakah kemungkinan emblem Ralliart masuk orbit pasar Indonesia?

“Ralliart brand sangat diapresiasi pasar Indonesia. Sedangkan Mitsubishi di Jepang pun mulai aktivitas untuk meluncurkan kembali Ralliart,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Director,   PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan (01/11).

“Kita akan setengah-setengah luncurkan Ralliart, tidak mau dummy atau kosmestik saja, jadi benar-benar real (performance),” sambungnya.

Nakamura mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus bersabar untuk kehadiran produk Ralliart di Indonesia, "Jadi, nantikan saja apabila ingin menunggu Ralliart secara 'real' datang untuk masyarakat Indonesia," tutupnya.

Mitsubishi Ralliart Pajero Sport versi Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com