Kemenangan di AXCR 2022, Tiket Mitsubishi Ralliart Tanding Tahun Depan dan Kelahiran Mobil High Performance

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 29 November 2022 12:10 WIB
Berita - Kemenangan di AXCR 2022, Tiket Mitsubishi Ralliart Tanding Tahun Depan dan Kelahiran Mobil High Performance
Bagikan ke:
“Setelah melakukan banyak penelitian dan data-data yang dikumpulkan, kami baru akan memikirkan ke depannya akan buat mobil performa tinggi,

Veni, Vidi, Vici kurang lebih memiliki arti aku datang, aku lihat dan aku taklukan. Ungkapan kondang Julius Caesar, sang Jenderal sekaligus kaisar Romawi pada tahun 47 SM, sepertinya pas disematkan pada tim Mitsubishi Ralliart  yang secara gemilang mampu memenangkan kejuaraan Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022.

Dua pembalapnya terjun dengan dobel kabin Triton yakni Chayapon Yotha (Thailand) dan Rifat Helmy Sungkar (Indonesia) berhasil menduduki peringkat pertama dan kelima.

Keberhasilan tim inipun menjadi kebanggaan tersendiri bagi  Hiroshi Masuoka yang menjadi direktur dalam proyek balap pertama Ralliart setelah vakum 12 tahun.

Foto - Kemenangan di AXCR 2022, Tiket Mitsubishi Ralliart Tanding Tahun Depan dan Kelahiran Mobil High Performance

“Asean adalah pasar penting buat Mitsubishi dan reli AXCR adalah balapan penting di Asia dan juga mitsubishi. Kami berpikir untuk tetap ikut lagi tahun depan sangat besar. Kami akan melakukan banyak peningkatan lagi tahun depan agar tetap jadi pemenang dengan posisi yang lebih baikm” ungkap Hiroshi Masuoka dalam konverensi pers secara virtual (28/11).

Bagi Masuoka, prestasi yang dicapai timnya ini merupakan sebuah achievement sendiri baginya. “Bagi saya, ini pengalaman pertama sebagai direktur balap. Saya sangat senang walau saya sempat khawatir. Kedua pembalap sangat kompeten, mereka bisa mengikuti balapan dengan baik dan sangat bisa dinikmati. Jadi saya sangat percaya diri,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah data dari prestasi ini akan segera menghasilkan mobil-mobil high performance dari Tiga Berlian, Masuoka menjawab bahwa AXCR di satu sisi merupakan even untuk mencari dan mencari data untuk membuat mobil performa tinggi dan motorsport. “Setelah melakukan banyak penelitian dan data-data yang dikumpulkan, kami baru akan memikirkan ke depannya akan buat mobil performa tinggi,” sambung jagoan reli Dakar ini, tentang kemungkinan proyek pembuatan mobil high performance.

Kita harapkan Mitsubishi Ralliart akan kembali mengukir prestasi di ajang AXCR tahun depan, selain itu kita sangat berharap bahwasanya Mitsubishi akan segera menghadirkan kembali mobil-mobil high performance yang sudah sangat dirindukan fansnya sesegera mungkin.

#mitsubishi #triton #ralliart #axcr-2022

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.